Bakso Tebet depan Kramat Jati Indah Cililitan

Bakso ini terlihat sederhana. warung nya terletak di seberang Kramat Jati Indah, tepatnya di jalan raya bogor kramat jati jakarta timur. Menemukan warung bakso ini bisa dibilang gampang gampang susah, karena plang namanya agak menjorok kedalam. Di depan warung bakso ini pasti terjejer motor pelanggan setia Bakso Tebet ini.



Yang membuat special dari bakso tebet ini adalah, karena memang telah ada sejak tahun 80 an. Berarti sudah sekitar 30 tahunan menemani pecinta kuliner di jakarta. Menurut salah satu karyawan dari warung bakso ini, saat ini terdapat 14 cabang bakso tebet yang tersebar di jakarta. Nah kebayang kan, bagaimana legendarisnya bakso tebet ini.
Salah satu rahasia dari Sedapnya rasa baso ini adalah dalam setiap kuahnya, dimasukkan kaldu asli sapi yang didapat dari Dengkul atau paha sapi beserta sumsumnya.Kalau panda berminat menggunakan tetelan, maka bisa diambilkan dari dengkul sapi tersebut.
Nah, ini dia penampakan Bakso legendaris itu. Penampakannya memang sederhana, namun rasa baksonya sangat lembut. Beda dengan bakso lain, bakso tebet ini menggunakan daging sapi murni tanpa urat. Harganya pun tidak mahal, hanya sekitar 13 ribu rupiah saja semangkuknya.

Jadi penasaran dengan Bakso ini, silahkan berburu masakan asli indonesia ini.

Salam Wisata Indonesia



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel