Bubur Ayam Arjuna, Batu Ampar I Condet Bubur gurih Khas Tasik


Kawasan Condet selain terkenal sebagai kawasan cagar betawi, juga terkenal juga dengan kulinernya. Contohnya yang satu ini nih, Bubur Ayam Arjuna. bubur ayam khas Tasikmalaya ini, setia melayani pelanggan pada pagi hari. terletak di jl Batu Ampar I no 85, menjadikan bubur ayam ini laris dikunjungi pelanggannya yang berasal dari sekitaran condet.

Banyak pelanggan berasal dari sekitaran ruko, ada juga yang menikmati bubur ayam ini setelah berolahraga di Gym dekat sana atau GOR bulutangkis.Sejatinya bubur ayam memang enak disantap pagi hari, disaat perut belum masuk makanan yang keras keras, bubur cocok menjadi hidangan pembuka hari anda.
Kedai bubur ayam arjuna bukanlah merupakan kios permanen, namun lebih kepada semi permanen dengan gerobak yang dapat dipindahkan sewaktu waktu. Nah mari kita coba lihat kombinasi apa saja yang menyebabkan bubur ini layak untuk dinikmati. 
  1. Bubur Ayam Arjuna berasal dari beras berkualitas yang diolah dengan resep asli tasikmalaya. Setiap harinya, menghabiskan 6 liter beras yang diolah menjadi bubur.
  2. Menggunakan kuah kuning dari kaldu yang gurih dan nikmat
  3. topping nya lengkap mulai dari seledri, kacang kedelai, cakwe, bawang goreng dll
  4. Suwiran ayam yang nikmat dan ukurannya tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar
  5. Penyajian kerupuknya dipisah menggunakan mangkuk lain, sehingga pelanggan dapat mengatur sendiri seleranya dalam menikmati bubur
  6. Aneka sate sebagai lauk tambahan yang mulai dari sate ati, telur puyuh sampai usus

Harga per mangkuk nya tidak terlalu mahal, hanya 8ribu rupiah saja, anda dapat menikmati semangkuk bubur Arjuna yang enak dan mengugah selera.


nah, dalam menikmati bubur, jika anda berselera dengan makanan pedas, disana disediakan sambal merah yang menantang untuk dicoba. Selain itu untuk menambah selera makan, anda dapat juga menambahkan lada bubuk yang disediakan.

Penasaran dengan Bubur ayam yang satu ini? silahkan saja datang, lokasinya di jl batu ampar I no 85 Condet.

Salam Wisata Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel