-->

Kedai Pojok Kuliner Medan, Brastagi Supermarket Medan

Membahas tentang kota Medan memang tidak bisa lepas dari kuliner nya. Banyak sekali kuliner khas Medan yang bisa dinikmati oleh penikmat Kuliner. Diantaranya adalah Durian ucok, Mie Aceh Titi Bobrok, Sop Sumsum Tulang Langsa dan lainnya. Selain itu, banyak juga aneka oleh oleh khas Medan yang terkenal, seperti Bolu Meranti, Bika Ambon Zulaikha, Kue Napoleon dan lainnya.

Untuk oleh oleh khas Medan lainnya berupa kue kue kering, buah buahan dan kopi, anda bisa dapatkan di Brastagi Supermarket. Disini banyak juga snack yang berasal dari negara tetangga Malaysia dan Singapura.


Brastagi Supermarket bebenah dalam menyambut pengunjungnya. Untuk itu, Brastagi Supermarket membuat beberapa perubahan yang cukup signifikan, dari renovasi gedung, tata ulang beberapa stand dan toko, dan penambahan beberapa tempat makan seperti Straits 9, Fountain, renovasi A&W dan Kedai Pojok. Selain menjadi pusat perbelanjaan dengan Supermarket nya, pihak perusahaan juga fokus pada bidang kuliner.
Ada beberapa tenant yang sudah hadir di Brastagi Supermarket, antara lain:
  1. SATE PADANG SABANA TARASO
  2. SOTO MEDAN PAK UNCU :  Selain soto medan terbaik di Rantauprapat juga menyediakan SOP Isi
  3. MPEK MPEK SRIWIJAYA : Selain menjual empek-empek juga menyediakan, mie jamur dan lain-lain.
  4. GRAND PIZZA : Sebuah Restoran Italia yang menjajakan Pizza, Fettucina, makanan khas Italia lainnya.
  5. MIESO AYAM DAN AYAM BAKAR : Juga menyediakan Mieso yang dapat di Upgrade dengan Japanstyle, sehingga rasa indonesia (nusantara) masih didapatkan dengan kemewahan masakajan jepang,Juga menyediakan Jamur tiram & Enoki goreng, Lontong sayur dan nasi lemak.
  6. FRESH FRUIT CUT : Siapa yang tidak tahu kesegaran buah dari Brastagi Supermarket, kini dapat dinikmati langsung di kedai pojok dengan bumbu rujak terbaik dari medan.
  7. BAR COUNTER : Banyaknya jenis minuman tersedia disini, Dari juice buah (gula disajikan terpisah) yang sehat dan nikmat, juga minuman sekelas cafe yang kita hadirkan.
  8. MACEHAT COFFEE : Kopi terbaik kota medan (yang mendunia) ini kita hadirkan untuk pecinta kopi di Rantauprapat.
yg
inilah salah satu menu favorite di Fountain Resto, yaitu Fountain Ice Coffee dan Summer Dream.

Dalam rangka perayaan imlek seperti ini, Brastagi Supermarket berhias sesuai dengan tema nya untuk menyambut pengunjung. Suasana imlek seperti ini sangat terasa terlebih dengan ornamen dan hiasan imlek bernuansa merah.


Salam Wisata Indonesia

Wisata Lain di Semarang:
  1. Simpang Lima Semarang
  2. Oleh Oleh Bandeng Juwana Elrina 
  3. Bakmi Djowo Doel Noemani, Bakmi Khas Jawa di Semarang   

Lokasi Brastagi Supermarket:

0 Response to "Kedai Pojok Kuliner Medan, Brastagi Supermarket Medan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel